oleh

Suasana Unit Pengelola Rusun VI Meriahkan Jakarta Hajatan Ke 495

JAKARTA, INFOSENATOR.COM – Dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan ke 495 dengan tema Celebrate Jakarta: Kolaborasi, Akselerasi dan Elevasi, maka pada hari Jum’at tanggal 24 Juni 2022 Unit Pengelola Rumah Susun VI melaksanakan peresmian atau melaunching aplikasi hubungan masyarakat melalui live chat plus bot yang dilaksanakan di Rusunawa Rawa Bebek.

Acara diselenggarakan dengan meriah diawali dengan Senam Kebugaran dan Bazar serta sekaligus pembagian Doorprize yang di ikuti oleh warga rusunawa dan pegawai di lingkungan Unit Pengelola Rumah Susun VI. Adapun rangkaian acara yang diselenggarakan dengan adanya  Launching Live Chat + Bot yang di buka langsung oleh Kepala Unit Pengelola Rumah Susun VI Bapak Bahrudin dan di harapkan aplikasi ini dapat membantu komunikasi dan memberikan kemudahan pelayanan bagi warga yang membutuhkan, informasi terkait penghunian rumah susun.

Peluncuran aplikasi melalui tombol standing monitor dan dapat menyajikan aplikasi tersebut dan sekaligus mempromosikan Rusunawa BKT Ujung Menteng.

Pada kesempatan itu juga diadakan Bazar dengan 20 booth yang di ikuti peserta dari : My Roti dengan produk roti gandum, Wings dengan produk kopi dan mie instant, Gentel Gen dengan produk Deterjen, Le Minerale dengan produk minuman kemasan, IPR (Ikatan Pedagang Rusun) dengan produk makanan rumahan, UMKM UPRS VI dengan produk makanan rumahan dan kerajinan tangan.

Acara hiburan yang dibuka dengan permainan musik tradisional “kolintang” dari warga Rusunawa Cakung Barat, tarian tradisonal khas bali dari warga Rusunawa Rawa Bebek dan dilanjutkan hiburan musik lainnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala UPRS VI mengatakan sebelumnya sudah meluncurkan beberapa aplikasi diantaranya IPJLP dan lain-lain, untuk memudahkan pelayanan yang semaksimal mungkin apalagi dalam era 4.0 tentang pelayanan secara digital transaksi.

Demikian rangkaian acara Jakarta Hajatan ke 495 di Unit Pengelola Rumah Susun VI. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan sebuah pesan optimisme sekaligus bukti usaha yang sedang atau bahkan yang akan terus dilakukan Unit Pengelola Rumah Susun VI kedepannya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan