oleh

Srikandi Indonesia Berkibar (SIB) Bantu Korban Kebakaran Pasar Gembong

INFOSENATOR.COM,  [JAKARTA] – Ditengah situasi ekonomi yang belakangan ini makin mempersulit masyarakat, Organisasi Srikandi Indonesia Berkibar (SIB) tetap berkomitmen untuk terus membantu mereka-mereka yang mengalami musibah di tanah air. Salah satu wilayah yang kali ini dilakukan SIB adalah para korban kebakaran di Pasar Gembong Jatinegara Jakarta Timur.

Minggu kemarin, organisasi ini melakukan kunjungan di beberapa titik lokasi kebaran di wilayah itu untuk melihat secara jelas bagaimana kesulitan yang dialami para korban kebakaran disana. Mereka melihat ada begitu banyak masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan banyak pihak terkait kebutuhan harian mereka.

Ketum  S I B Gustiarni Aderini Pasaribu kepada awak media minggu kemarin saat melakukan Bakti Sosial ke pasar gembrong Cipinang Besar Utara mengatakan, mereka menyerahkan bantuan tersebut berupa baju, celana baru, handuk dewasa, odol dan sikat gigi, serta sabun mandi yang diberikan dengan prinsip kemanusiaan organisasi SIB tersebut. Hal itu dikumpulkan secara sukarela oleh para Srikandi yang tergabung dalam organisasi ini.

“Yang ada saat itu menerima adalah pak Yongki selaku Pak RW korban kebakaran pasar gembrong Jatinegara Jakarta Timur, ada pun bantuan tersebut adalah anggota srikandi indonesia berkibar (SIB) secara sukarela. Baksos Srikandi Indonesia Berkibar (SIB) yang di serahkan Gustiarni Aderini Pasaribu selaku Ketua Umum Erni S sebagai Sekjen, Yoke Rusmiyati sebagai Bendum dan Ismar bagian Humas”, ungkapnya.

Ia mengatakan, komitmen untuk turun langsung dan menyerahkan bantuan oleh SIB itu untuk melihat kondisi rumah-rumah yang habis terbakar.

“Ini adalah komitmen kami SIB untuk melihat orang-orang yang susah dan perlu mendapat perhatian semua kalangan”, ungkapnya pada Sabtu 7 Mei 2022. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan