oleh

Peduli Kesehatan dan Pembangunan, Senator AWK Salurkan Bantuan ke Desa Tomberabu 1

ENDE, InfoSenator.com– Anggota DPD RI Dapil Nusa Tengara Timur (NTT), Angelius Wake Kako (AWK) terus menunjukkan kepedulian sosial yang menyentuh kebutuhan masyarakat pedesaan.

Kali ini, Senator muda yang akrab disapa Angelo itu menyalurkan bantuan sosial berupa makanan tambahan bagi ibu hamil (bumil) dan balita serta bantuan semen untuk kelanjutan pembangunan kantor Desa Tomberabu 1, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, NTT, Selasa (8/2/2022).

Melalui perwakilan AWK Ende, Ahmad Karman Sado Kaki, Senator AWK mengatakan bahwa bantuan sosial yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap kesehatan bumil dan balita, juga bentuk dukungan terhadap kelanjutan pembangunan Kantor Desa.

“Merasa peduli dengan kesehatan ibu hamil dan balita, senator AWK tergerak membantu asupan gizi juga bantuan semen untuk pembangunan guna mendukung pelayanan di Desa,” ujar Karman.

Karman menyebut, bantuan sosial tersebut juga bentuk keprihatinan dan dukungan AWK guna mengurangi angka stunting di NTT dan kesehatan ibu hamil.

“Bantuan ini untuk kesehatan ibu hamil juga mengurangi angka stunting pada balita,” ujar Karman.

Ungkapan Terima Kasih

Sementara itu, Kepala Desa Tomberabu 1, Andreas Wela, mengucapkan terima kasih kepada Senator Angelo yang telah menunjukkan kepedulian kepada kesehatan ibu hamil dan balita serta dukungan untuk kelanjutan pembangunan Kantor Desa.

“Mewakili segenap masyarakat Desa K
Tomberabu 1, saya mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada Aji (adik, red) Angelo atas bantuan sosial ini,” ungkap Andreas saat menerima langsung bantuan sosial tersebut.

Andreas berharap agar sentuhan kepedulian yang ditunjukkan oleh Angelo, dapat meningkatkan kesehatan ibu hamil dan balita serta penyelesaian pembangunan Kantor Desa.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami di Desa dengan segala kebutuhan dan kekurangan yang kami alami. Kiranya Bapak Angelo tidak pernah lelah dan terus berkarya membantu masyarakat di Desa-Desa, baik di Ende pada khususnya maupun di NTT,” harap Andreas. (GM)

Komentar

Tinggalkan Balasan