oleh

Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia Masih Tetap Eksis

JAKARTA, INFOSENATOR.COM – Dewan Pimpinan Pusat Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI) menyatakan secara resmi eksistensi partainya masih tetap ada dan solid bahkan siap ikut mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami masih solid Kepengurusan DPP sampai ke daerah-daerah. Kami juga siap mensukseskan pemilu 2024 mentang”, ungkap Cinta Amelia Olvi sebagai Ketua dan Sekretaris Jenderal HK. Tri Widodo pada jumpa pers di Jakarta jumad (17/12).

Hadir juga dalam jumpa pers tersebut, unsur DPP PPPI dan mewakili Mahkama Parpol, Salomon Tanjung, SHI.

Menurut Tri Widodo selaku Sekjen Partai, mengatakan PPPI setelah Ketua Umum Almarhum Daniel Hutapea meninggal dan Sekjen Rudi Prayitno juga meninggal akan tetapi partai tersebut masih tetap berjalan dimana Sebagian kepengurusan DPP PPPI ada untuk menjalankan roda organisasi sehingga eksistensi partainya esksis termasuk akan siap dalam perhelatan politik Pemilu 2024.

“Kami masih eksis, meskipun Ketum dan Sekjen tidak Bersama lagi dengan kami, sehingga semua Kepengurusan Partai akan kami konsolidasikan Kembali untuk kepentingan bangsa dan negara”, ungkap Sekjen Tri Widodo.

Menurut Sekjen Tri Widodo, Partai PPPI masih eksis dan hal itu dibuktikan dengan Surat Keputusan Menkumham Nomor M.HH-06.AH.11-01 tahun 2017. Selain itu, partai tersebut juga telah berada di 34 provinsi di Indonesia.

Namun demikian, Menurut Tri, beredar kabar Partai tersebut telah “dijual” atau berubah nama menjadi Partai Pandu, menurutnya hal itu menjadi kewenangan pihak kepolisian untuk menindaklanjuti laporan mereka yang telah disampaikan ke Menkumham, Bareskrim Polri, Presiden RI dan Depdagri.

“Kami telah menyurati ke Lembaga-lembaga negara untuk menyampaikan keberadaan Partai kami, dan kami juga berharap segera menindaklanjuti surat dari Kami sebagai Pegurus PPPI”, ungkap Tri Widodo.

Komentar

Tinggalkan Balasan